8 Cara Agar Mantan Menyesal dan Ngajak Balikan

Jika mendengar kata mantan pasti kita sering merasakan yang namanya sakit hati atau kecewa. Terutama bagi para anak-anak muda jaman sekarang, bukankah begitu?

Atau dengan kata lain, mantan adalah orang yang pernah kita pacari sebelumnya namun telah hubungan tersebut putus karena disebabkan oleh beberapa faktor atau masalah yang tidak bisa diselesaikan.

Ada bermacam-macam masalah yang bisa membuat hubungan kita bersama pacar menjadi berakhir begitu saja, sehingga orang yang selama ini kita sayang kini hanya menjadi mantan kekasih yang mulai terlupakan.

Bagi sebagian orang untuk bisa melupakan mantan ini tidak lah mudah, itu semua mungkin karena berlum terbiasa menjalani hidup tanpa orang yang sudah terlajur kita sayang selama ini.

Jadi tidak heran apabila mendengar kata mantan perasaan kita seperti masih ada yang mengganjal. Terkadang kita juga merasa tidak terima dengan kenyataan bahwa kita sudah tidak bersamanya lagi.

Maka dari itu tidak sedikit orang yang masih merasa sakit hati jika mengingat mantannya tersebut. Nah, pada artikel sebelumnya saya sudah pernah membahas bagaimana cara melupakan mantan dengan mudah.

Jika anda selama ini kesulitan untuk bisa melupakan mantan dengan cepat maka bisa membaca artikel sebelumnya di link bawah ini.

Baca disini : 8 Cara Melupakan Mantan Terindah dengan Mudah

Di artikel sebelumnya tersebut terdapat 8 cara bagaimana untuk bisa melupakan mantan anda. Semoga apa yang saya tulis disana ada yang bisa memberi anda inspirasi baru.

Oke, mari kita lanjutkan...

Di kesempatan kali ini atau lebih tepatnya pada pembahasan disini kamu akan mengetahui bagaimana cara-cara membuat mantan kita menyesal karena telah putus dengan kita.

Sehingga bagaimana caranya supaya mantan kita mau balikan lagi sama kita nantinya. Maka dari itu jika memang anda masih mencintai mantan anda tersebut maka simaklah tips-tips nya disini.

Karena seperti yang kita rasakan sendiri, terkadang mulut kita boleh berkata lain. Tapi tetap saja perasaan kita tidak bisa di bohongi. Sebab rasa menyesal itu selalu datangnya terlambat.

Jika memang kita masih sayang sama mantan kita maka jangan pernah ragu untuk mengajaknya balikan, karena cepat atau lambat orang yang kita sayangi itu bisa saja pergi selamanya dari kehidupan kita.

Bisa saja dia sudah mendapatkan pasangan yang baru pengganti kita. Oleh sebab itu kita harus segera melakukan tindakan sejak dini sebelum semuanya sudah terlambat.

Namun selama jalur kuning belum terbentang, maka tidak ada kata terlambat buat balikan sama mantan kita lagi. Hanya saja sifat egois atau masalah harga diri saja yang menjadi penghalangnya.

Maka dari itu disini kami akan membantu anda untuk membuat diri anda lebih percaya diri lagi, sehingga mantan anda pun akan menyesal sudah memutuskan hubungan anda bersamanya.

Tapi jangan salah...

Ada juga hancurnya sebuah hubungan itu bisa saja disebabkan oleh diri kita sendiri, sehingga sering kali juga kita mengambil keputusan yang terlalu cepat sampai memutuskan hubungan kita bersamanya.

Sehingga dengan kata lain penyebab putusnya sebuah hubungan itu bisa jadi berawal dari diri kita sendiri. Meskipun dalam hati kita lain, bahwa kita masih sayang kepadanya.

Tapi karena gengsi atau tidak berani mengatakannya secara langsung kita jadi takut untuk mengajaknya balikan. Maka dari itu, apapun penyebabnya da siapa pun yang memutuskan hubunggannya yang penting kita masih sayang dengan dia.

Jadi intinya bagaimana caranya supaya mantan mau balikan lagi. Disini ada 8 cara yang bisa anda coba. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak langsung di bawah ini.


Cara Agar Mantan Menyesal dan Ngajak Balikan


Berikut 8 Cara Agar Mantan Menyesal dan Ngajak Balikan :


1. Menjadi orang yang lebih sukses dari sebelumnya

Menjadi orang sukses adalah impian setiap orang selama ini. Anda juga pasti mempunyai impian menjadi sukses bukan? Begitupun dengan mantan anda. Cita-cita boleh beda tapi menjadi sukses tetaplah semua menginginkannya.

Orang sukses yang kami maksud disini adalah sukses dalam segi karirnya. Sehingga hidupnya lebih lancar tanpa ada masalah ekonomi ataupun masalah kemiskinan.

Khususnya untuk para anak muda laki-laki karena para anak muda laki-laki adalah tulang punggung keluarga nantinya. Laki-laki yang sukses lebih di sukai oleh wanita dari pada laki-laki pengangguran.

Buat kamu para laki-laki yang sakit hati karena diputusi oleh pacarnya maka jalan terbaik untuk membuat mantan wanitamu menyesal adalah dengan menjadi orang yang lebih sukses dari sebelumnya.

Jangankan mantan, teman dekat kita saja pasti ada yang iri melihat kita bisa sukses. Jika sudah sukses, sudah pasti kita akan banyak teman, karena teman-teman kita ingin mengikuti jejak kita.

Kita juga akan di banggakan di keluarga, selain itu yang paling penting mantan kita sudah pasti akan merasakan hal yang sama. Yang pertama dia akan merasa iri, dan yang kedua dia akan merasa menyesal.

Penyesalan inilah yang sering kali membuat mantan sering menghubungi atau mendekati kita lagi di saat kita sudah sukses. Karena seperti yang kita ketahui, untuk mendapatkan pasangan hidup bersama orang sukses itu tidak gampang.

Karena dijamin kehidupannya akan cerah kalo disegi ekonomi atau keuangan, tapi kalau disegi lain itu tergantung dari cara kita bagaimana menjalin hubungan bersama orang yang kita cintai.

Tapi yang jelas, jarang sekali ada rumah tangga yang hancur gara-gara masalah uang. Kecuali itu masalah orang ketiga atau faktor-faktor perselingkuhan atau sejenisnya.

Jadi jangan heran apabila orang sukses itu selalu banyak di sukai oleh lawan jenis. Tidak peduli kekurangan fisiknya yang penting bisa hidup mewah dan serba berkecukupan.

Maka dari itu menjadi orang sukses adalah cara yang paling jitu dan sudah banyak terbukti membuat mantan menyesal secara manusiawi.

Mengapa demikian?

Karena biasanya mantan tidak mau melihat kita hidup senang bersama orang lain, padahal waktu bersamanya kalian sering susah sehingga ujung-ujung nya putus. Tapi diwaktu sudah sukses malah bersama orang lain.

Pemikiran tersebutlah yang membuat mantan akan menjadi menyesal, dan dijamin cara ini bisa membuat mantan minta balikan sama kita lagi.

Lalu bagaimana cara kita menjadi sukses?

Tentu saja kita harus mempunyai pekerjaan, atau sebuah usaha bisnis yang kita lakukan supaya kita bisa mengumpulkan uang lebih banyak, sampai menjadi orang yang benar-benar sukses.

Buat kamu wanita yang diputusi oleh pacarnya, bisa juga menerapkan cara ini karena pada dasarnya sifat manusia itu sama. Baik laki-laki atau perempuan pasti sama-sama mendambakan pasangan yang sukses.


2. Menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya

Terkadang meskipun kita sudah sukses, mantan kita juga masih tidak merespon kita sama sekali apalagi sampai mengajak kita balikan.

Nah, pada saat-saat inilah kita harus merenungi apa yang salah dari diri kita selama ini. Apa yang membuatnya bisa begitu kecewa sehingga sampai tidak peduli sama sekali terhadap kita.

Renungkanlah sekali lagi...

Tidak semua mantan itu menginginkan hidup mewah yang serba berkecukupan misalnya bersama orang yang sudah sukses. Karena sebagian dari kita, masih ada orang yang mencintai kita dengan tulus itu di nilai dari sifat kita sendiri.

Kita bisa lihat orang-orang di sekeliling kita, ataupun cobalah perhatikan teman-teman kita sendiri. Pasti ada salah satu teman kita yang hubungannya masih tetap awet sampai sekarang.

Padahal kita tahu kehidupan salah satu pasangan tersebut atau keduanya sangat sederhana dari segi ekonomi. Mengapa hubungan mereka bisa bertahan lama, bahkan bisa menuju ke jenjang pernikahan?

Itu semua karena salah satu atau kedua dari mereka mempunyai sifat yang baik. Mereka bisa saling mengerti satu sama lain. Atau salah satu dari mereka lebih bersikap dewasa dalam menyelesaikan masalah.

Sehingga salah satu pasangan ini tidak memiliki watak yang keras atau tidak memiliki sifat yang buruk. Jadi hubungannya bisa bertahan lama, tidak seperti kita yang sering membuat kesalahan saat bersama pacar.

Maka dari itu...

Jika memang kamu ingin membuat mantan menyesal dan mau di ajak balikan, maka sebaiknya perhatikan dulu sifat kamu sendiri. Apakah selama ini kamu adalah orang yang egois mementingkan diri sendiri.

Atau apakah kamu selama ini orang yang jahat sering membohongi pasanganmu, dan apakah kamu juga selama ini sering kasar dan sering marah terhadap pasanganmu?

Maka sebaiknya ubahlah semua itu. Buktikan kepada mantan bahwa kita memang benar-benar sudah berubah. Caranya tentu saja kita harus membuktikannya sendiri kepada mantan kita.

Bersikaplah kepadanya lebih sopan santun, lebih lembut dari sebelumnya dan yang paling penting kita juga harus lebih baik terutama kepada teman-temannya.

Tujuannya agar teman-temannya itu bisa memberi tahu kepada mantan kita bahwa kita benar-benar sudah berubah menjadi orang baik. Sehingga asutan-asutan dari temannya inilah yang terkadang membuat mantan kita menyesal dan mengajak kita untuk balikan.


3. Jangan pernah menunjukkan kesedihan pada mantan

Mantan terkadang merasa bangga dengan keputusan yang sudah di buatnya itu yaitu sudah memutuskan kita. Seolah-olah kesalahan kita adalah penyebab yang membuat hubungan menjadi berakhir.

Tapi disini kita tidak membahas siapa yang membuat kesalahan, tidak peduli itu penyebabnya karena anda maupun karena mantan anda. Tapi yang paling penting sekarang bagaimana caranya supaya menyesal dan mau balikan.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah jangan pernah menampakkan kesedihan yang terlalu dalam kepada mantan anda. Terutama saat anda sedang menghubunginya lewat telepon, chatingan ataupun pesan singkat.

Mengapa?

Biasanya pada saat-saat tersebut mantan akan menjadi besar kepala, biasanya dia akan merasa dirinya itu adalah yang paling sempurna dari pasangan lain. Inilah yang sering kali membuat mantan menjadi gengsi untuk mengajak balikan sama kita.

Mantan biasanya akan merasa angkuh dan merasa paling kita butuhkan, sehingga ujung-ujungnya kita malah tidak diperdulikan sama sekali.

Oleh sebab itu tunjukkanlah sifat kita yang berbeda dari biasanya saat kita masih bersamanya. Yaitu dengan cara menjadi lebih ceria dan seolah-olah kita terlihat tidak ada kejadian apapun sama sekali.

Bersikap santai dan elegan ini bisa membuat mantan penasaran dengan tingkah laku kita. Cobalah untuk lebih sering tertawa saat kalian sedang bekomunikasi, sehingga mantan akan terheran sendiri dengan apa yang sudah terjadi.

Rasa penasaran inilah yang sering kali membuat mantan menjadi bingung dan kepo sendiri. Sehingga sering kali mantan menjadi salah tingkah, dan sudah menyesal diputusinny karena melihat kita sepertinya yang sudah bahagia.

Sikap kita yang selalu happy dan ceria bisa membuat mantan menyesal, karena secara perlahan mantan kita akan sadar bahwa tidak ada pasangan lain yang bisa lebih seru dan bisa membuatnya tertawa bahagia seperti momen-momen yang sebelumnya pernah kita lalui bersamanya.


4. Jangan meresponnya untuk sementara

Bersikaplah lebih cuek dari sebelumnya, karena tidak sedikit dari kita yang sering kali masih merespon dirinya terutama melalui komunikasi dari handphone.

Mengapa?

Tujuannya adalah supaya mantan kita ini bisa menjadi kangen dan terbayang hal-hal atau momen-momen saat kita bersamanya dulu. Diwaktu masih pacaran kita pastinya selalu membalas sms, membalas chatingan dan menelponnya.

Tapi situasi sekarang sudah beda. Kita harus benar-benar sadar kalau kita dan dia sudah menjadi mantan. Sehingga kita tidak perlu lagi untuk memberinya perhatian lebih seperti biasanya.

Karena dengan sikap kita yang masih saja meresponnya maka mantan kita tersebut tidak akan merasa kehilangan. Jadi hubungan kalian hanya akan terus berlanjut begitu saja tanpa adanya sebuah ikatan seperti dulu.

Seperti yang kita ketahui bahwa terkadang mantan hanya butuh kita itu alasannya karena kita selalu ada terutama disaat dia sedang kesepian. Tapi, disaat dia sudah sibuk bersama temannya maka kita akan dilupakannya.

Disinilah sering kali kita akan merasakan sakit hati jika memang kita masih merespon tipe mantan yang seperti itu. Apalagi di hari-hari spesial seperti malam minggu dan minggu sore.

Kamu pasti tahu kan malam minggu dan sore minggu adalah hari-hari yang disukai oleh anak muda terutama bagi mereka yang pacaran. Itu karena hari libur dan waktu yang paling banyak digunakan untuk menghabiskan waktu bersama pacar.

Biasanya malam minggu dan sore minggu inilah yang sering kali membuat kamu frustasi karena mantan kamu jarang menghubungi atau membalas sms dari kita. Padahal di hari-hari lain komunikasi kita bersama mantan lancar.

Ini semua karena mantan kita sudah sibuk bermasa temannya, atau yang paling parahnya lagi bisa saja mantan kita tersebut sedang bersama gebetannya yang baru.

Oleh sebab itu perhatian kita yang selama ini mengharapkan agar dia mau minta balikan hanyalah sebuah harapan palsu saja. Maka dari itu sebaiknya jangan meresponnya lagi untuk sementara waktu.

Kenapa?

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, ini semua bertujuan agar mantan merasa kangen dengan perhatian kita. Karena awalnya dia memang sudah terbiasa kita beri perhatian.

Sehingga dia akan merasa kehilangan, dia akan merasa seperti ada yang kurang dan merasa seperti tidak semangat lagi jika tidak ada kita. Dengan begitu mantan kita akan menghubungi kita dengan sendirinya dan tidak sedikit juga mantan akan menyesal jika kita memperlakukannya seperti ini.

Akan tetapi...

Apabila setelah beberapa hari si mantan juga tidak merespon sama sekali setelah kita melakukan hal ini maka sebaiknya anda sabar dan jangan pernah putus asa.

Anggaplah berati dia memang bukan jodoh kita, dan biarkan semua mengalir seperti apa adanya. Jika terlalu dipaksakan juga akan tidak baik nantinya, sebab jodoh juga tidak akan kemana.


5. Memberinya perhatian lebih lalu menghilang

Cara ini sering saya terapkan dulu disaat saya masa-masa pacaran, yaitu dengan memberinya perhatian lebih secara membabibuta dan lalu kemudian saya menghilang.

Maksudnya gimana?

Begini, saat sudah menjadi mantan tentu saja komunikasi dan pertemuan kita bersamanya sudah semakin jarang setiap harinya. Namun saya membaliknya, yaitu memberinya perhatian lebih yang selama ini tidak pernah saya lakukan terhadapnya.

Nah, setelah segala upaya perhatian yang kita berikan kepada mantan lalu saya menghilang tanpa kabar. Bukan berati menghilang dari dunia ini, akan tetapi menghilang dari kehidupannya.

Tujuannya...

Supaya mantan akan merasa heran dengan sikap kita, sehingga dia juga akan merasa kehilangan. Betapa tidak, pertama kita tidak pernah memberinya perhatian lebih di saat pacaran.

Dan yang kedua, mantan akan merasa curiga kalau kita menghilang tiba-tiba itu disebabkan karena kita dianggap sudah punya pacar baru. Akhirnya mantan akan menyesal sendiri dan mencari kita.

Lalu perhatian seperti apa yang harus kita berikan pada mantan?

Jawabannya terserah anda, karena setiap pasangan memiliki caranya masing-masing saat memberi perhatian kepada orang lain. Tergantung dari tipe karakter pasangan kita juga.

Namun jika anda ingin mengetahui cara yang saya lakukan, maka silahkan simak contoh-contoh memberi perhatian secara lebih kepada mantan seperti dibawah ini.

Persiapkan handphone kamu untuk :
- Lebih sering menelponnya
- Lebih sering mengirim sms
- Lebih sering chat lewat sosmed
- Lebih sering menemuinya
- Lebih sering membuatnya tertawa
- Lebih sering mengajaknya makan bersama diluar
- Lebih sering mengajaknya jalan bersam
- Lebih sering mengajaknya ketempat wisata

Sudah begitu saja, tapi tidak sering cara-cara di atas selalu di tolak oleh mantan kita. Ya, seperti yang kita ketahu bahwa dia sekarang mantan kita bukanlah pacar kita.

Jadi penolakan-penolakan darinya tersebut harus kita sikapi dengan sabar. Intinya jangan pernah berhenti melakukan cara-cara diatas, bahkan sampai dia muak sekalipun.

Maka di saat mantan kita merasa terganggu dan muak dengan niat kita seperti diatas maka disitu pula kita harus berhenti untuk melakukan hal-hal tersebut.

Segeralah menghilang, buat diri kita seakan-akan sedih dan seolah-olah kita sudah putus asa karena ajakan kita atau cara kita memberinya perhatian lebih seperti diatas dianggap sudah mengganggunya.

Setelah beberapa hari kita menghilang dari kehidupannya misalnya seperti tidak pernah menghubunginya lagi maka disaat itu pula mantan kita juga akan merasakan kesepian dan merasa menyesal.

Sehingga tidak sedikit juga cara ini benar-benar bisa membuat mantan kita akan meminta balikan lagi kepada kita.

Tapi jika memang tidak ada respon sama sekali setelah melakukan ini maka jangan di paksakan, anggap saja bukan jodoh. Karena yang penting kita sudah usaha dari pada tidak melakukan apa-apa sama sekali !


6. Merubah penampilan kita lebih menarik

Mengapa pacar lebih cakep ketika sudah menjadi mantan? Pertanyaan inilah yang sering kali kita dengar dari teman, dan pula bisa kita rasakan sendiri perubahannya apabila kita yang mengalaminya.

Jika kita yang mengalaminya maka kita pasti akan melihat sendiri secara tidak sengaja di jalan atau di foto yang di unggahnya pada sosial media. Secara tidak sadar namun mengakui dalam hati bahwa memang mantan kita itu lebih cakep setelah putus.

Mengapa?

Itu karena mantan kita itu sengaja melakukannya, supaya dia akan membuat kita menyesal karena sudah memutusinya. Jadi dengan kata lain, dia sengaja berbuat demikian supaya kita merayunya lagi.

Tapi jangan salah...

Tidak semua tujuan mantan yang merubah penampilan ketika sudah putus itu agar kita cemburu. Melainkan adalah supaya dirinya mendapatkan perhatian dari pasangan lain.

Dengan begitu mantan kita tersebut akan lebih mudah mendapatkan gebetan barunya. Hal ini terjadi apabila mantan kita tersebut memang sudah benar-benar tidak mengharapkan kita lagi.

Tapi bila mantan kita mengharapkan kita untuk kembali bersamanya lagi, tentu saja semua itu di lakukan semata-mata agar kita cemburu.

Nah... Kenapa kita melakukan hal yang sama demikian?

Jadi ubahlah sekarang penampilan kita untuk terlihat lebih menarik lagi, jangan sampai kita kalah dengan mantan kita. Buat dia cemburu, perlihatkan kepadanya kalau kita sekarang juga jauh lebih cakep dari sebelumya.

Namun jangan sampai kita tergoda dengan pasangan lain, kita harus fokus untuk mantan kita saja. Jika memang niat kita benar-benar ingin membuat mantan menyesal dan ngajak balikan.

Untuk cara merubah penampilan itu tergantung dari diri kita masing-masing. Apakah itu di mulai dengan merubah gaya rambut, cara berpakaian kita ataupun melakukan diet atau semacamnya.

Yang jelas buatlah diri kita semenarik mungkin, perlihatkan kepada mantan kita bahwa kita sudah berubah dalam segi fisik atau penampilan. Karena cara ini juga terbukti bisa membuat mantan menyesal dan ngajak balikan.


7. Harus terlihat lebih bahagia di luar

Bila kebanyakan orang lebih bersikap cenderung melamun, tidak semangat dan sering sedih setelah diputusi oleh pacar, maka sebaiknya kamu jangan ikutan seperti itu.

Karena jarang sekali ada mantan yang merasa iba atau merasa kasihan setelah hubungan kalian berakhir. Sebab lebih banyak mantan yang merasa kecewa atau bahkan tidak ingin melihat kita lagi.

Maka dari itu jangan pernah menunjukkan kelemahan kita apalagi di hadapannya. Misalnya saja mantan kita sering melihat kita duduk sendirian, atau mantan kita sering melihat foto-foto kita di sosial media dengar raut wajah kita yang sedih.

Maka disitulah kita sering di anggap remeh dan bahkan di tertawakan oleh mantan kita sendiri. Mantan kita juga akan merasa bangga, dan merasa dirinya itu paling sempurna sehingga dapat dengan mudah mencari pasangan lain.

Oleh sebab itu...

Buanglah kebiasaan buruk anda tersebut. Dan lakukan sebaliknya, yaitu dengan menunjukkan diri kita lebih bahagia, murah senyum dan seperti tidak ada kejadian apa-apa sama sekali.

Meskipun padahal sejujurnya hati kita itu sakit karena mantan. Tapi cobalah untuk terus terlihat bahagia terutama saat diluar rumah terlebih lagi saat mengunggah foto di sosial media.

Biasanya di saat-saat seperti ini, mantan kita akan heran dengan sikap kita. Seperti tidak ada kejadian apa-apa sama sekali. Selain itu cara ini juga bisa membuat mantan kita sakit hati dengan sendirinya tanpa alasan yang jelas.

Dan percayalah suatu saat mantan kita pasti akan menghubungi kita untuk menanyakan kabar kita. Selanjutnya terserah kita bagaimana cara menanggapinya.

Namun jika memang tidak ada respon maka bersabarlah sampai nanti indah pada waktunya...


8. Berbohong demi kebaikan

Tidak ada salahnya apabila kebohongan terkadang diperlukan demi kebaikan, seperti dalam kasus yang sedang anda alami saat ini yaitu bagaimana cara membuat mantan menyesal dan ngajak balikan.

Karena seperti yang kita ketahui mungkin berbagai cara telah kita lakukan, namun satupun tidak ada yang bisa membuat mantan kita menyesal apalagi sampai mengajak kita balikan.

Maka dari itu disini kita akan mengetes mantan kita sendiri, kita akan tahu dan kita akan lihat apakah mantan kita itu benar-benar masih sayang dengan kita atau memang sudah tidak ada rasa sama sekali.

Caranya dengan sedikit kebohongan, lantas kebohongan seperti apa yang harus kita terapkan kepada mantan kita?

Kebohongan sederhana yaitu dengan memberinya sebuah kenyataan palsu. Kita cukup mengatakannya seperti ini :

"Saya akan pergi merantau jauh untuk mencari pekerjaan baru, karena disini saya tidak semangat bekerja jika kamu tidak disisiku seperti dulu."

Nah, katakanlah kata-kata di atas kepada mantan kita meskipun itu hanyalah sebuah kebohongan. Dengarlah jawabannya, jika memang dia memang masih ada rasa sama kita maka pasti dia akan menyesal dan melarang kita untuk pergi.

Tapi jangan kecewa apabila respon darinya tidak sesuai dengan keinginan kita. Karena terkadang tidak semua mantan akan menyesal, dan tidak semua mantan akan ngajak balikan seperti apa yang kita harapkan.


Demikianlah 8 cara agar mantan menyesal dan ngajak balikan, semoga informasi-informasi diatas salah satunya dapat menjadi inspirasi buat anda.

Selamat mencoba dan semoga sukses...
Newer Post
Older Post