8 Cara Terbaru

8 Cara Agar Gebetan Peka Terhadap Perasaan Kita

Punya gebetan tapi gak peka? Kasi dia mie caluk! hehehe.... Kidding bosku. Siapa sih yang tidak pernah merasakan momen-momen indahnya pacaran di usia muda? Ya, hampir anak-anak muda jaman sekarang rata-rata mempunyai gebetannya masing-masing. Dengan setiap sifat yang berbeda-beda pastinya.

Hal pertama yang harus kita sadar adalah tidak semua orang sifatnya sama, parasnya boleh berbeda tapi sifat masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri. Nah, pada kesempatan kali ini Lapancara.com akan membahas tentang sifat gebetan kita tersebut.

Seperti yang kita ketahui terkadang pasangan kita itu terlalu cuek dan kurang peduli terhadap kita, meskipun kita tahu dan merasakan bahwa dirinya itu sayang terhadap kita. Dan yang menjadi masalahnya adalah bagaimana cara membuatnya peka akan keinginan kita saat ini.

Terkadang ada sesuatu yang kita inginkan, tapi kita malu untuk mengungkapkannya secara langsung sehingga kita ingin gebetan kita itu sendiri yang mengetahuinya. Maka disini kita akan mencoba merespon perasaan gebetan kalian tersebut. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak beberapa trik di bawah ini.


Cara Agar Gebetan Peka Terhadap Perasaan Kita


Berikut 8 Cara Agar Gebetan Peka Terhadap Perasaan Kita :


1. Sindir pada waktu yang tepat

Kamu tidak boleh gegabah untuk membuatnya mengerti tentang perasaan kamu saat ini. Jadi kita harus menunggu waktu dan suasana yang tepat untuk membuatnya sadar akan keinginan kita. Mengapa? Karena bisa saja saat ini gebetan kita sedang banyak masalah yang tidak kita ketahui.

Sehingga pikirannya tidak terlalu fokus akan perasaan kita saat ini, maka cobalah untuk menyindirnya pada saat suasana hatinya sedang gembira dan raut wajahnya ceria tidak seperti orang yang sedanng banyak pikiran, sehingga respon dari kamu akan lebih cepat di mengerti.


2. Cari suasana yang tenang

Terkadang suasana di sekitar juga ikut ngaruh dengan pikiran gebetan kita tersebut. Suasana yang terlalu berisik dan ramai biasanya membuat dirinya itu tidak juga terlalu fokus terhadap kita, maka dari itu kita harus mengajaknya ketempat-tempat yang nyaman dan tenang.

Cobalah untuk menyindiri pasangan kita itu di suasana yang pas dan tentram, misalnya duduk di pinggir pantai lalu ungkapkan sesuatu yang membuatnya mengerti dengan maksud Anda saat ini. Biasanya gebetan akan lebih peka jika suasana di sekitarnya pas dan tenang.


3. Menjadi cuek untuk sementara

Terkadang gebetan kita itu tidak mengerti dengan perasaan kita, itu karena hatinya sedang tidak penasaran dengan sikap kita. Maka dari itu kita harus pintar-pintar membuat dirinya penasaran dengan kita. Salah satunya adalah dengan merubah sikap kita terhadapnya.

Jika selama ini kamu terlalu peduli terhadapnya maka cobalah untuk melakukan sebaliknya, cobalah sekarang menjadi orang yang cuek terhadapnya. Dengan begitu Dia pasti akan bertanya kenapa sekarang kamu sudah berubah. Maka pada momen inilah kesempatan kamu untuk mengungkapkan perasaan kamu yang sebenarnya.


4. Menjadi lebih peduli kepadanya

Berbeda dengan poin nomor 3 di atas karena ini sebaliknya. Rasa penasaran dapat muncul akibat perubahan sikap dan perilaku, mungkin selama ini kamu terlalu cuek kepada gebetan kamu sehingga dia pun membuat diri kita demikian. Maka cobalah bangkitkan rasa penasarannya dengan mengubah sikap kamu ke dia untuk lebih peduli lagi.

Saat kamu sudah berusaha untu terus peduli, dia pasti akan merasa heran dan bertanya kenapa kamu sudah berubah? Maka momen inilah yang harus kamu manfaatkan untuk mengungkapkan perasaan kamu selama ini. Biasanya gebetan akan sadar dengan perasaan kamu saat itu juga.


5. Ciptakan momen-momen indah

Kadang kamu terlalu sibuk selama ini sampai jarang sekali menghabiskan waktu bersama gebetan kamu, sehingga setiap harinya dia semakin melupakan kamu secara perlahan. Cobalah renungkan, apakah selama ini kita melakukan kesalahan atau semacamnya yang membuat dirinya menjadi tidak peduli terhadap kita.

Karena bisa jadi dia tidak peka itu karena kesalahan kita sendiri yang sering mengabiskan waktu bersama teman dari pada bersamanya. Untuk mengatasinya kamu cukup menciptakan momen-momen indah dengan sering berada di sisinya setiap saat. Sehingga seiring berjalannya waktu, dia pasti akan peka dengan perasaan kamu.

Logikanya : Gimana dia mau peka? Ketemu saja jarang...


6. Manfaatkan sosial media

Kamu pasti mempunyai sosial media seperti facebook, twitter, instagram, whatsapp dan lain-lain. Pastikan kita sudah berteman di sosial media dengan gebetan kita itu. Dan cobalah kamu membuat status kata-kata yang menyindri dirinya. Selain dengan kata kamu juga bisa menyindir gebetan dengan foto kamu yang bernuansa suasana hati kamu saat ini.

Biasanya dari sosial media ini gebetan akan lebih cepat responnya, sehingga pada saat dia mulai bertanya barulah kamu secara pribadi memberikan notifikasi kepadanya. Dan pada saat itu barulah dia sadar selama ini tentang perasaan kamu.


7. Buat dirinya cemburu

Jika ada gebetan yang tidak peka atau bahkan tidak peduli lagi dengan kamu, maka cobalah untuk membuatnya sedikit cemburu. Namun jangan sampai berlebihan, karena nantinya itu bisa membuat hatinya terluka dan kita di anggap orang yang tidak baik di matanya. Sebab nanti bukan mendapatkan respon peka darinya, malah kita akan di benci olehnya.

Maka buatlah dia cemburu secara sederhana saja, misalnya tidak membalas chat atau smsnya dan tidak mengangkat telepon darinya. Nanti dia pasti akan bertanya ada apa gerangan? Dan jangan pula kamu membuat cemburu gebetan dengan mendekati pasangan lain. Karena itu juga akan di benci setiap gebetan.


8. Cari tahu penyebabnya

Kamu punya gebetan, namun belum jadian? Dan apakah sampai saat ini dia masih saja belum merespon perasaan kamu? Kini saatnya kamu mencari tahu penyebabnya! Karena bisa jadi gebetan kita itu ternyata memiliki gebetan lain. Sehingga wajar saja jika selama ini perasaan kita sering kali di acuhkan.

Jadi kita jangan terlalu percaya diri dulu, sebelum kita tahu apakah gebetan kita benar-benar mempunyai hubungan dengan orang lain atau tidak. Jika memang ia, maka tidak perlu di paksakan. Cukup menjadi yang terbaik saja dan biarkan ia memilih, karena ini memang adalah hak setiap orang. Tapi bukan berarti kamu pasrah, karena kamu juga mempunyai hak untuk memilih.

Selamat mencoba...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 8 Cara Agar Gebetan Peka Terhadap Perasaan Kita